Mod Tronton Hino 500 full Muat Beras Bulog

“Mod Tronton Hino 700 – Mengemudi tronton dengan muatan penuh tentu akan lebih menantang dibandingkan saat kosong. Aktualnya, pengemudi harus memiliki keterampilan khusus saat menghadapi tanjakan, tikungan tajam, turunan curam, dan jalan sempit saat membawa muatan berat dan kendaraan truck besar.

Mau mencoba mengendarinya? Bisa kok, taklukan tantangan menjadi driver Mod Truk tronton di dunia simulator.

Di dunia nyata, Tidak semua orang mampu menguasainya dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bagaimana dengan simulator permainan? Di sini, siapa pun dapat menjelma menjadi sopir truk tronton dengan muatan penuh beras.

Mod Bussid Tronton HINO 500 Full Muatan Berasa BULOG

Mod Tronton Hino 500 full Muat Beras Bulog

Dalam koleksi ini, Anda dapat menilai apakah pengalaman mengemudi tronton ini lebih sulit atau sebanding dengan mod lainnya. Truk Hino dengan bak terbuka muatan beras Bulog, yang ditutupi dengan terpal, adalah salah satu pilihan menarik.

Download MOD Tronton Full Muatan Beras

Mau mulai menjelajahi dunia Game Simulator android, silahkan lanjutkan Download terlebih dahulu filenya. 

Mod Tronton Hino 700 dengan Muatan Beras Bulog ini memukau dengan desain dan livery sederhana. Dominasi warna hijau dan tampilan sedikit kotor memberikan nuansa realistis seolah sedang melakukan perjalanan jauh. 

Ini adalah jenis truk Hino terbaru dengan kabin istimewa baik dari segi internal maupun eksternal.

Download

Di samping itu, Anda juga dapat mengeksplorasi koleksi lain seperti Truk Tronton Hino Muatan Pipa Besi Penuh. 

Ukuran file relatif kecil, hanya sekitar 38MB, sehingga dapat diunduh dengan cepat tanpa memerlukan password. Kami menyediakan tautan unduhan langsung tanpa perlu melalui  melewati tautan dari pihak ke 3, karena langsung Google drive.

Download Mod Bussid Mobil Innova

Penutup

Terakhir, untuk memasang mod truck Hino 500, cukup klik file hasil unduhan yang telah tersimpan. Jika berbentuk Zip, ekstrak terlebih dahulu. Pilih file mod, lalu pindahkan ke dalam folder memori internal. 

Di dalamnya, Anda akan menemukan berbagai folder, pilih folder “BUSSID – Mod” dan letakkan di dalamnya. Setelah mod truck Hino 500 ada di dalamnya, itu artinya Anda telah berhasil memilikinya. Buka aplikasi game Bussid, masuk ke garasi, dan mod tersebut akan otomatis muncul, siap untuk dimainkan.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *